Selasa, 20 Maret 2012

Internet : Sama-sama gratisan pilih Squidoo atau Blogspot

Di internet sekarang ini,banyak sekali layanan online yang bisa kita gunakan untuk menulis,baik itu sebuah ide,gagasan tertentu bahkan sampai alat promosi untuk produk affiliasi yang kita ikuti.Salah satu contoh untuk layanan ini adalah Squidoo dan Blogspot.Saya ingin berbagi pengetahuan tentang kedua layanan ini,tetapi ini hanya pendapat saya saja dan mungkin pendapat sahabat bloggger yang lain beda.

Blogspot,layanan milik Google ini sudah terkenal sejal dulu karena kemudahannya,bagi sobat yang belum memiliki blog,bisa mencoba membuat blog di blogspot.Bila sudah mempunyai akaun Google bisa langsung daftar di blogspot Home . Bila belum punya buat akaun dulu ya…

 

Squidoo Saya ingin membandingkan keuntungan bila kita menulis di internet menggunakan Blogspot dan Squidoo,sebelumya membandingkan kedua layanan itu,kita bahas dulu Squidoo.

Squidoo adalah tempat dimana kita bisa membuat minisite atau bila di squidoo disebut lensa secara gratis,dan bisa menjadi  alat penghasilan online,kenapa..?? karena Squidoo akan membayar kita bila ada trafik yang datang dari lensa (minisite) kita.Terus dari mana uang yang Squidoo gunakan untuk membayar kita..??

Coba kunjungi dan perhatikan salah satu lensa (minisite) yang saya buat disquidoo berikut,Lensa  Top Rated Coffee Machine,

Perhatikan sekitar Minisite saya,ada banyak adsene-adsense yang Squidoo pasang,dari sinilah Squidoo membayar kita.Squidoo berbagi penghasilan dengan kita.Selain itu,bila sobat blogger mengunakan module Amazon atau Ebay di lensa Sobat,dan terjadi penjualan,squidoo juga berbagi penghasilan dengan sobat 50/50.

Selain Blogspot,Saya juga menggunakan layanan ini,untuk merivew produk amazon,so..semua terserah sobat,karena sobat sendiri yang tahu mana yang terbaik untuk diri sendiri.

Dan bila tidak keberatan,berkunjung ke lensa saya ya…

Terima kasih.

3 komentar:

sintren mengatakan...

tampaknya menarik nih sob. squidoo patut dicoba nih untuk menambah pundi2 dollar kita. nice posting sahabat... ^_^

dunia atas mengatakan...

kalo aku masih setia blogspot dasn wp mas

paimin222 mengatakan...

maap gan oot nih,

ane bisa minta link yang nt posting di
http://agankhalid.com/9-patokan-riset-produk-amazon-yang-bagus-untuk-dipromosikan

thank gan :D

Posting Komentar

Ditunggu ya komentarnya...