Kamis, 02 Februari 2012

Al quran flash,membaca Al quran dikomputer

aplikasi alquran flash

aplikasi alquran flash 2
aplikasi alquran flash 3
aplikasi alquran flash 4
  
 aplikasi alquran flash 5
aplikasi alquran 6
Gambar diatas adalah screenshoot aplikasi al quran flash yang saya pasang dikomputer saya,karena saya belum menguasai tadjweed dengan benar,nanya-nanya mbah google malah dapat aplikasi tersebut.
Alquran flash sudah dilengkapi dengan warna-warna untuk anda yang ingin belajar ilmu tadjweed seperti saya.
Membaca Alquran dikomputer terasa seperti membaca alquran yang versi cetak,karena kita bisa membalik halaman layaknya membalik halaman sebuah buku.Dan aplikasi ini gratis alias freeware.
Silahkan download alquran flash disini
untuk versi online bisa dilihat halaman alquran online blog saya

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu ya komentarnya...